Rabu, 22 Mei 2013

jangan tinggalkan aku. . .

sendiri
sunyi 
sepi
diam
merenung
sedih

seorang diri disini
menunggu kembalinya dirimu...
tak ada kabar
begitu saja kau lupakan aku
begitu saja kau meninggalkanku
begitu saja kau acuhkan ku

tidakkah kau tau
aku masih setia menunggumu
aku masih menyanyangimu
aku masih memendam sebuah rasa terhadapmu
tidakkah kau merasakan itu semua?

tahun
bulan 
minggu
hari 
aku menunggumu
namun tetap saja kau tidak muncul di hadapanku

jangan...
jangan tinggalkan aku disini
jangan tinggalkan diriku
aku masih menyayangimu
aku masih mengharapkan kita seperti dulu lagi
aku masih mengharapkan sayangmu

jangan 
tinggalkan
aku
. . .

no matter how long my knees are on the floor
so keep in mind all the sacrifices i'm makin'
will keep you by my side 
and keep you from 
walkin' out the door
cause there'll be no sunlight 
if i lose you, baby
[Bruno Mars - It Will Rain]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar