Senin, 06 Mei 2013

Exspectata!

Ave!
sebelumnya saya akan memberitahu apa arti dari nama blog ini. 
Bellator Amoris.
bukan bukan, nama saya bukan bella. 
Bellator Amoris berarti pejuang cinta(dalam bahasa latin)
hehehe, maklum saya seorang remaja yang baru merasakan cinta.

Saya buat blog ini karena.... ya saya pengen aja. hehe
bukan, bukan. 
-kata orang- blog ini untuk curhat. atau bisa dibilang diari online. 
yap, i post what i feel. 

perlukah saya memberitahu nama asli saya? saya kira tidak penting. 
sebagai clue nya, saya adalah pelajar di salah satu sekolah swasta di Surabaya.
saya suka menulis, membaca, mendengarkan musik. dan saya paling tidak suka yang namanya mandi. kenapa? saya akan bahas di post post berikutnya.
saya juga tidak suka orang yang tidak bisa menghargai karya orang lain. 

saya kira itu cukup untuk perkenalan.
akhir kata, 
beatus lectionem..-selamat membaca-




regards,



bellator amoris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar